home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Perayaan Ulang Tahun Anak Pertama Chen EXO di Hotel Mewah

Senin, 26 April 2021 08:00 by muthiasp | 1874 hits
Foto Perayaan Ulang Tahun Anak Pertama Chen EXO di Hotel Mewah
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Chen EXO sedang berbahagia karena putri pertamanya sudah menginjak usia satu tahun. Diam-diam, pelantun lagu hits Love Shot itu merayakan ulang tahun sang anak di hotel mewah.

Pada Minggu (25/4), berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Chen menggelar doljanchi, atau pesta tradisional Korea yang merayakan ulang tahun pertama seorang bayi.

Perayaan berlangsung Hotel Shilla, Seoul, secara tertutup dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga. Untuk hari istimewa ini, Chen terlihat mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) dan bergaya rambut pendek.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Putri Chen lahir April 2020 dan dilaporkan memiliki wajah menggemaskan yang mirip dengan Chen dan istrinya. Pasangan itu mengucapkan terima kasih kepada orang tua mereka dan berjanji untuk menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

Chen sendiri saat ini diketahui sedang hiatus karena menjalankan wajib militer yang dimulai pada Oktober 2020 lalu. Sebelumnya pada Januari 2020, Chen mengejutkan fans dan publik dengan pengumuman pernikahannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)