home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Puji Kecantikan Wajah Shin Min Ah

Senin, 26 April 2021 09:00 by muthiasp | 809 hits
Kim Seon Ho Puji Kecantikan Wajah Shin Min Ah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dipasangkan dalam drama Korea bergenre komedi romantis. Dalam episode terbaru variety show KBS 2 Days 1 Night, Kim Seon Ho mendapatkan pertanyaan tentang drama barunya itu.

Kim Seon Ho ditanya apakah dia sudah mulai syuting drama barunya dengan Shin Min Ah, dan dia menjawab bahwa proses syuting drama yang rencananya berjudul Seashore Village ChaChaCha itu akan dimulai pada bulan Mei.

Moon Se Yoon berkomentar, "Kamu memiliki keberuntungan besar dalam lawan main wanita," dan Kim Jong Min bertanya apakah dia telah bertemu dengan Shin Min Ah. Kim Seon Ho menjawab, “Sudah. Dia sangat cantik."

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Drama Seashore Village ChaChaCha merupakan remake film Mr. Hong, di mana Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Doo Shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di sekitar kota. Shin Min Ah sebagai dokter gigi Yoon Hye Jin, seorang wanita yang memiliki kecantikan dan kecerdasan.

Rencana hidup Yoon Hye Jin melenceng sehingga harus pindah ke desa pantai Gongjin, lalu bertemu Tuan Hong yang tidak punya pekerjaan resmi namun ahli dalam berbagai pekerjaan sambilan dan membantu siapapun di Gongjin.

Drama tersebut dijadwalkan untuk tayang pada paruh kedua 2021 di tvN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)