home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibuka Bulan Depan, Ini Harga Tiket Masuk Museum HYBE INSIGHT

Senin, 26 April 2021 12:20 by fzhchyn | 1908 hits
Dibuka Bulan Depan, Ini Harga Tiket Masuk Museum HYBE INSIGHT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Museum di gedung baru HYBE akan resmi dibuka untuk umum pada 14 Mei! Diberi nama HYBE INSIGHT, museum ini berlokasi di lantai dasar pertama dan kedua di kantor pusat perusahaan di kawasan Yongsan, Seoul.

HYBE INSIGHT adalah tempat budaya kompleks yang mencakup ruangan sekitar 4.700 meter persegi. Museum ini mengekspresikan sisi perspektif HYBE tentang musik dengan berbagai cara, dan tempat ini dimaksudkan untuk merayakan musik, artis, dan penggemar HYBE.

Dalam laporan, HYBE INSIGHT akan mengimplementasikan misi baru HYBE "We Believe in Music" dengan beragam pameran, ruang, dan konten sehingga pengunjung dapat merasakan kekuatan dan emosi yang luar biasa dari musik HYBE.

Baca juga: HYBE Menjadi Perusahaan Hiburan Pertama yang Masuk Golongan Konglomerat

Bersama dengan berbagai konten yang dibuat oleh artis HYBE, akan ada cerita tentang musik HYBE yang dibuat oleh para artis dan kreator label tersebut. Selain itu, museum akan memasukkan rekaman momen kejayaan para seniman dan penggemar, serta ruang di mana pengunjung dapat menikmati musik menggunakan panca indera mereka.


HYBE INSIGHT dioperasikan dengan sistem pra-pemesanan online. Pengunjung yang ingin mengunjungi museum dapat mendaftar melalui situs resmi HYBE INSIGHT yang dibuka pada 26 April KST dan aplikasi mobile yang akan dibuka pada 3 Mei KST.


Biaya masuk museum ini dikenakan 22.000 won (sekitar 286.000 rupiah) per orang untuk sekali sesi selama dua jam. Pengunjung juga bisa membeli tiket masuk beserta photo ticket seharga 25.000 won (sekitar 325.000 rupiah).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)