home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Netizen Korea Soal Perayaan Ulang Tahun Anak Chen EXO

Senin, 26 April 2021 12:07 by muthiasp | 714 hits
Reaksi Netizen Korea Soal Perayaan Ulang Tahun Anak Chen EXO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada akhir pekan kemarin, muncul kabar dan sebuah foto yang disebut bawah Chen EXO menggelar pesta ulang tahun pertama putrinya. Netizen Korea lantas bereaksi terhadap berita tersebut. Ada yang pro dan juga kontra.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Chen menggelar pesta ulang tahun tradisional atau dalam istilah Korea disebut sebagai doljanchi, untuk pertama putrinya di The Shilla Seoul, sebuah hotel mewah.

Chen terlihat mengenakan hanbok dengan gaya rambut pendek karena saat ini tengah menjalani wajib militer. Di forum komunitas, netizen memberikan beragam komentar, ada yang mengucapkan selamat dan juga terkejut.

Beberapa juga mengkritik artikel asli yang ditulis oleh media Korea, mengomentari cara mereka secara pribadi menggambarkan istri Chen sebagai "cantik" dan semacamnya.

Banyak netizen juga terkejut dengan fakta bahwa anak itu "sudah berusia satu tahun", mengingat betapa cepatnya waktu berlalu setelah Chen secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahannya pada awal Januari 2020.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Mereka yang memberi selamat kepada Chen berkomentar bahwa "tidak perlu bereaksi dengan kebencian" terhadap sesuatu yang begitu "pribadi dan tidak berbahaya". 

"Saya tidak mengerti mengapa orang-orang di sini memberikan komentar negatif. Apakah Chen meminta wartawan untuk menulis tentang ulang tahunnya ??" tulis seorang netizen.

"Ayo lah, tentu sebagai ayah mereka harus merayakan ulang tahun putrinya", "Tolong jangan membenci Chen di sini! Ini urusan pribadi mereka!", "Secara logis, bahkan saya akan berpikir bahwa ulang tahun putri saya lebih penting daripada penggemar."

Ada pula yang salah fokus dengan lokasi mewah yang dipilih Chen untuk merayakan ulang tahun sang putri. Chen sendiri hanya mengundang keluarga saja di acara tersebut, dan tetap menjadi sorotan karena aturan tidak boleh berkumpul lebih dari 5 orang yang ditetapkan di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)