home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN Ungkap Keracunan Olahraga Berkat Baekho NU'EST

Senin, 26 April 2021 13:00 by fzhchyn | 392 hits
Hoshi SEVENTEEN Ungkap Keracunan Olahraga Berkat Baekho NU'EST
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN memancarkan karisma dalam pemotretan barunya dengan majalah Esquire! Dalam wawancara, idola K-Pop ini berbicara tentang mixtape barunya ‘Spider’ dan gaya hidupnya saat ini.

Sebelumnya, SEVENTEEN pernah mengungkapkan bahwa mereka bepergian dengan tiga mobil karena memiliki banyak member. Hoshi berbagi, “Saat ini, kami menggunakan enam mobil. Karena semakin sering para member pergi ke berbagai tempat secara terpisah, kami menggunakan mobil sesuai kebutuhan. Aku biasanya menggunakannya untuk berolahraga.”

Hoshi mengungkapkan bahwa dia pertama kali mulai berolahraga karena Baekho NU'EST. Dia menjelaskan, “Baekho sangat suka berolahraga, dan suatu hari dia tiba-tiba meminta untuk berolahraga bersama. Aku tiba-tiba mengikutinya dan menginjakkan kaki di pintu. Itu sudah dua tahun lalu.”

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

“Akhir-akhir ini, aku merasa tubuhku agak kaku, jadi aku juga melakukan Pilates," imbuhnya. Ketika pewawancara menyebutkan kapalan di tangannya, Hoshi berbagi bahwa dia merasa bangga dengan kapalan tersebut. Dia menambahkan bahwa dia pergi ke gym sekitar 340 hari dari 365 hari dalam setahun.

Saat dia tidak berolahraga, Hoshi mengungkapkan bahwa dia menghabiskan waktunya di ruang latihan. Dia berbagi, "Ini bukan jawaban yang menarik, tapi aku hanya pergi ke gym dan ruang latihan."

Hoshi menjelaskan bahwa dia, koreografer, dan penari bersenang-senang dengan saling berbagi koreografi. Dia menambahkan, "Waktu yang dihabiskan untuk berdiskusi dan menyerap diriku dalam tarian dan musik sangat menyenangkan dan berharga bagiku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)