home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Puji Cara Youn Yuh Jung Tanggapi Pertanyaan Iseng Reporter di Oscar 2021

Senin, 26 April 2021 13:13 by muthiasp | 516 hits
Netizen Puji Cara Youn Yuh Jung Tanggapi Pertanyaan Iseng Reporter di Oscar 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Youn Yuh Jung langsung menjalani serangkaian wawancara usai menerima penghargaan Oscar 2021 sebagai Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya dalam film Minari. Ia pun mendapat pertanyaan yang nyeleneh dari reporter di sana.

Dari video yang diunggah Twitter Variety, seorang reporter memperhatikan bahwa dia dan Brad Pitt telah mengobrol dan bertanya, "Apa yang kalian bicarakan dan seperti apa aromanya?" yang membuat Youn Yuh Jung sempat terdiam.

Kemudian aktris veteran itu menjawab, tanpa ragu, "Saya tidak mencium aromanya; saya bukan [seekor] anjing." Semua yang mendengar jawabannya lantas tertawa. "Saya tidak menciumnya," kata Youn Yuh Jung sambil tertawa.

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Momen itu lantas mendapat beragam tanggapan dari penonton dan netizen. Ada yang protes dengan pertanyaan nyeleneh reporter tersebut, dan sebagian besar memuji cara Youn Yuh Jung yang menjawabnya dengan jenaka.

Terkait Brad Pitt, Youn Yuh Jung mengungkapkan bahwa ia memperhatikan sang aktor sejak muda lewat karya-karyanya. Di panggung Oscar, ia juga sempat mengutarakan perasaan senangnya bisa bertemu Brad Pitt.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)