home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh, Lee Soo Hyuk, dan Shin Do Hyun Terjerat Cinta Segitiga di 'Doom at Your Service'

Senin, 26 April 2021 14:30 by fzhchyn | 1041 hits
Kang Tae Oh, Lee Soo Hyuk, dan Shin Do Hyun Terjerat Cinta Segitiga di 'Doom at Your Service'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN yang akan datang ‘Doom at Your Service’ telah merilis poster baru yang menampilkan Lee Soo Hyuk, Kang Tae Oh, dan Shin Do Hyun. Selain dua karakter utama yang diperankan Seo In Guk dan Park Bo Young, ketiga karakter ini akan menyuguhkan hubungan romansa tersendiri yang rumit.

Lee Soo Hyuk berperan sebagai Cha Joo Ik, kepala editor di perusahaan penerbitan novel web bernama Life Story tempat Tak Dong Kyung (Park Bo Young) bekerja. Suatu hari, dia muncul di depan Na Ji Na (Shin Do Hyun), seorang novelis web yang cantik, dengan kesan kuat yang mirip dengan akhir dunia.

Bersama dengan Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), yang merupakan teman serumah Cha Joo Ik dan pria yang membuat Na Ji Na menyesal tentang cinta pertamanya, ketiganya akan terjebak dalam cinta segitiga yang mendebarkan hati.

Pada 26 April, drama tersebut merilis poster baru Cha Joo Ik, Na Ji Na, dan Lee Hyun Kyu. Meski ketiga orang itu melihat ke arah yang berbeda, mereka tampaknya waspada terhadap kehadiran satu sama lain.

Baca juga: 7 Drama Ini Kurang Digemari di Korea Tapi Populer Secara Internasional

Cha Joo Ik membelakangi Lee Hyun Kyu sambil memancarkan suasana dingin. Namun, tatapan tajam Cha Joo Ik mengisyaratkan bahwa dia menyadari kehadiran Lee Hyun Kyu.

Sementara itu, Lee Hyun Kyu menghadap ke arah yang sama sekali berbeda dari Na Ji Na. Tatapannya yang tertunduk tampaknya menyimpan penyesalan yang dalam.

Terakhir, Na Ji Na menyembunyikan perasaannya dengan sempurna dengan ekspresi tertutup, membuat pemirsa semakin penasaran untuk mengetahui pemikirannya karena Na Ji Na secara tidak sengaja menjadi pusat cinta segitiga yang memanas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)