home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ucapan Selamat Presiden Moon Jae In untuk Youn Yuh Jung yang Cetak Sejarah Oscar

Senin, 26 April 2021 17:29 by muthiasp | 599 hits
Ucapan Selamat Presiden Moon Jae In untuk Youn Yuh Jung yang Cetak Sejarah Oscar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 25 April waktu setempat, Youn Yuh Jung diumumkan sebagai aktris Korea pertama yang memenangkan piala Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik. Presiden Moon Jae In memberi selamat atas prestasi tersebut.

Melalui surat yang dibagikan secara resmi, Presiden Moon Jae In menulis, "Bersama warga, saya mengucapkan selamat kepada aktris Youn Yuh Jung karena memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards."

"Saya menunjukkan rasa hormat saya pada akting seumur hidup Youn Yuh Jung, yang memenangkan simpati orang-orang dari budaya lain dengan hasratnya yang tiada henti," tulisnya.

"Ini adalah kemenangan industri film setelah film Parasite diakui secara global karena nilai artistik dan arahannya. Itu membuat kami lebih bangga dengan budaya dan seni kami, dan yang terpenting, menghibur warga yang lelah oleh COVID-19."

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

"Seorang aktris Korea yang memenangkan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik di Academy Awards untuk pertama kalinya sangat berarti karena ia telah menulis ulang sejarah dengan 'akting' dalam 102 tahun sejarah film Korea."

"Bahkan lebih berarti bahwa ini adalah pencapaian yang dibuat bersama oleh sutradara Korea-Amerika generasi kedua Lee Isaac Chung, Steven Yeun, dan para aktor kami. Saya berharap orang Korea yang tinggal di luar negeri juga merasa bangga dengan pencapaian ini."

Terkait film Minari, Moon Jae In berbagi, "Film Minari memiliki arti penting bagi kami. Ini telah menggambarkan kisah keluarga imigran dengan cara yang mencerminkan kehidupan manusia secara umum. Ini telah membuktikan kepada kami bahwa di mana pun kami tinggal, kami semua terhubung erat."

"Akting yang diperlihatkan oleh Youn Yuh Jung, yang dengan jelas menghidupkan citra ibu dan nenek kita, bersinar begitu cerah. Sekali lagi, saya sangat bangga dengan pencapaian Anda. Selamat," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)