home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youn Yuh Jung Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis Junior

Selasa, 27 April 2021 09:12 by muthiasp | 404 hits
Youn Yuh Jung Banjir Ucapan Selamat dari Para Artis Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Euforia atas kemenangan Youn Yuh Jung di ajang Academy Awards atau Oscar 2021 dirasakan oleh sesama aktor dan aktris Korea lainnya. Banyak dari mereka yang dikenal bersahabat dengan Youn Yuh Jung mengucapkan selamat.

Academy Awards ke-93 yang diadakan pada tanggal 25 April (waktu setempat), menganugerahkan piala kategori Aktris Pendukung Terbaik kepada Youn Yuh Jung, yang akhirnya menjadi aktris Korea pertama dan aktris Asia kedua yang memenangkan penghargaan Oscar.

Jeon Do Yeon, yang pernah bekerja dengan Youn Yuh Jung dalam film The Housemaid dan Beasts Clawing at Straws, menyampaikan selamat melalui agensinya, Management SOOP, “Kami semua tidak ragu bahwa dia akan menerima penghargaan.

"Hanya mengatakan 'selamat' tidak cukup, tapi saya dengan sepenuh hati memberi selamat dan berharap dia akan menikmati kegembiraan yang besar ini. Sunsaengnim (senior), Anda luar biasa, dan saya sangat bangga."

"Saya berharap jalan yang penuh dengan bunga menunggu di masa depan Anda." Fyi, Jeon Do Yeon sendiri adalah aktris Korea pertama yang memenangkan Aktris Utama Terbaik di Festival Film Cannes pada tahun 2007.

Jung Yu Mi juga berbagi melalui Management SOOP, “Selamat atas kemenangan Oscar Anda. Saya bahkan lebih bahagia dan lebih bangga karena Anda adalah aktris Korea pertama yang menerima Oscar. Saya berharap Anda akan terus berakting dalam berbagai karya dengan kesehatan yang baik. Selamat."

Park Seo Joon menyampaikan melalui News1, “Selamat atas kemenanganmu! Bahkan saat kami tampil bersama di 'Youn’s Stay', Anda adalah seseorang yang patut dicintai. Saya yakin itu juga akan terjadi di lokasi syuting Minari."

"Saya pikir itu sebabnya nenek Soonja dalam film tersebut merasa lebih lembut dan cantik. Saya dengan tulus mengucapkan selamat atas Oscar Anda, dan saya berharap Anda akan terus sehat. Sekali lagi, selamat."

Choi Woo Shik berbagi, “Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada Anda karena telah memenangkan Aktris Pendukung Terbaik di Oscar. Saat menonton siaran, kami semua sangat mengharapkannya."

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

"Saya menangis saat menontonnya. Saya harap Anda selalu sehat dan aktif tampil dalam proyek-proyek hebat. Selamat atas penghargaannya sekali lagi!”

Park Jung Min, yang berakting dalam film Keys to the Heart bersama Youn Yuh Jung, menyatakan melalui Sports Chosun, “Saya pikir ini adalah hasil yang wajar. Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada Youn Yuh Jung atas penghargaan Oscar-nya."

"Saya juga akan mengingat momen ini hari ini untuk waktu yang lama, dan saya berharap Youn Yuh Jung juga memiliki hari yang indah. Sebagai juniornya, saya tidak bisa mengharapkan apa pun selama dia dengan senang hati dan sehat menunjukkan lebih banyak film kepada kami."

Di Instagram, Kim Hye Soo mengucapkan selamat dengan memposting foto Youn Yuh Jung dan kutipan dari wawancara seniornya tersebut yang berbicara tentang masa depannya di usia senja.

Bae Doona membagikan tangkapan layar artikel tentang kemenangan Youn Yuh Jung di Oscar melalui Instagram Stories-nya. Dia menulis, “Wow! Pemenang Oscar! Sunsaengnim! Selamat!"

Kim Go Eun juga memposting tangkapan layar di Instagram Stories-nya dan menghiasinya dengan stiker bertuliskan "Berita terbaik yang pernah ada" dan "Wow."

Jung Ryeo Won dan Han Ji Min melakukan hal yang sama dan menulis, "Sunsaengnim, selamat." Han Hyo Joo memposting foto saat menonton Oscar di rumah dengan caption, “Wow! Selamat!"

Song Hye Kyo memposting foto Youn Yuh Jung dengan trofi dan menulis, "Sunsaengnim, selamat!" Sedangkan Lee Byung Hun dan Claudia Kim mengunggah foto Youn Yuh Jung di Instagram Feed.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)