home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama The Penthouse Season 3 Umumkan Tanggal Tayang dan Dua Pemain Baru

Selasa, 27 April 2021 09:31 by muthiasp | 974 hits
Drama The Penthouse Season 3 Umumkan Tanggal Tayang dan Dua Pemain Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para penggemar serial drama Korea The Penthouse yang akan melanjutkan cerita ke musim ketiga. SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan baru saja secara resmi mengungkapkan jadwal tayang Penthouse 3.

Pada Selasa (27/4), SBS mengumumkan bahwa drama Penthouse 3 akan tayang setiap hari Jumat. Bedanya, Penthouse 3 hanya akan menayangkan satu episode per minggu. Berbeda dari Penthouse 2 yang tayang dua episode per minggu.

Musim ketiga The Penthouse mulai syuting pada 27 April, dan episode perdananya dijadwalkan tayang pada 4 Juni mendatang setelah drama Taxi Driver berakhir.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Nantinya, ada dua karakter baru di Penthouse 3 yang diperankan oleh On Joo Wan dan Park Ho San. Park Ho San akan berperan sebagai ayah dari Yoo Je Ni bernama Yoo Dong Pil. Sedangkan On Joo Wan memerankan karakter bernama Joon Ki.

Kedua karakter itu diprediksi akan membawa kejutan bagi penghuni Hera Palace, yang mana mendapat hukuman atas perbuatan jahatnya selama menjadi penghuni apartemen mewah tersebut.

Penthouse 3 juga sekaligus akan mengungkap apakah Logan Lee benar-benar tewas akibat ledakan di depan mata Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)