home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Kaki, Lee Kwang Soo Keluar dari Variety Show Running Man

Selasa, 27 April 2021 09:48 by muthiasp | 689 hits
Cedera Kaki, Lee Kwang Soo Keluar dari Variety Show Running Man
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan bagi penggemar setia variety show Running Man yang sudah berjalan selama 11 tahun. Pada 27 April, Lee Kwang Soo yang menjadi anggota sejak episode pertama diumumkan keluar dari program hiburan populer tersebut.

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship mengungkapkan, “Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS Running Man." Mereka mengatakan bahwa syuting terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei.

Keputusan untuk keluar dari Running Man sudah dipertimbangkan dengan matang oleh Lee Kwang Soo karena cedera kaki yang dideritanya pasca kecelakaan mobil tahun lalu. Walau terus menjalani rehabilitasi, namun sulit baginya untuk berada dalam kondisi sempurna selama syuting.

"Setelah diskusi panjang antara anggota, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu, diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man,” papar agensi.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Sebagai informasi, pada bulan Februari lalu, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Pada saat itu, dia menjalani operasi dan istirahat sejenak dari Running Man.

SBS juga telah merilis pernyataan yang menghormati keputusan Lee Kwang Soo. Dan mengapresiasi kerja keras dan loyalitas aktor tersebut kepada Running Man. SBS pun meminta penonton terus mendukung Lee Kwang Soo.

"Anggota Running Man dan tim produksi juga akan mendukung Lee Kwang Soo, seorang "anggota abadi". Terima kasih," imbuh SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)