home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youn Yuh Jung Tidak Percaya Bisa Menang Oscar: Saya Masih Linglung

Selasa, 27 April 2021 10:48 by muthiasp | 315 hits
Youn Yuh Jung Tidak Percaya Bisa Menang Oscar: Saya Masih Linglung
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah membuat sejarah di Academy Awards ke-93 untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik, Youn Yuh Jung mengadakan konferensi pers dengan reporter Korea yang disiarkan langsung di KBS 1TV.

Pada konferensi pers tersebut, Youn Yuh Jung mengaku belum percaya atas kemenangannya di Oscar 2021, “Saya masih linglung. Saya tidak berpikir saya akan menang. Saya ingin Glenn Close menang.”

Youn Yuh Jung berkata bahwa dia telah melihat Glenn Close dalam sebuah drama pada tahun 2000 dan berkata, “Saya pikir dia luar biasa. Dia seumuran dengan saya, dan saya dengan tulus ingin dia menang."

"Orang-orang di Minari berkata bahwa saya akan mendapatkannya, tetapi saya tidak mempercayai mereka. Mungkin karena saya sudah hidup lama dan melalui banyak pengkhianatan, tapi saya tidak terlalu berharap."

Baca juga: Youn Yuh Jung Bergabung dengan Agensi Brad Pitt di Amerika

Tentang pidatonya yang cerdas, dia berkata, "Saya tidak pandai bahasa Inggris, tapi saya bisa melakukannya lebih baik dari itu. Aku mengacaukannya."

Youn Yuh Jung mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan Bong Joon Ho, yang membuat sejarah selama Academy Awards tahun lalu lewat film Parasite yang mendapat pujian kritis.

"Bong Joon Ho pergi ke Oscar sebelum pandemi dimulai [di Amerika Serikat], jadi dia datang dengan seluruh krunya," katanya. “Tahun ini, calon hanya bisa mendatangkan satu orang."

Sehingga satu undangan spesial itu ia berikan kepada Lee In Ah, teman yang juga membantunya selama syuting Minari dan kampanye Oscar. Lee In Ah juga orang yang memberikan naskah Minari kepada Youn Yuh Jung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)