home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan Dengan Tukang AC Ganteng yang Viral, Netizen: Mirip Doyoung NCT

Selasa, 27 April 2021 12:00 by Rie127 | 1233 hits
Kenalan Dengan Tukang AC Ganteng yang Viral, Netizen: Mirip Doyoung NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari belakangan ini netizen sedang remain membicarakan sosok laki-laki tampan yang berprofesi sebagai tukang service AC yang viral di aplikasi TikTok.

Hal ini bermula dari sebuah unggahan salah satu pelanggan yang menceritakan bahwa dirinya kedatengan seorang tukang service yang ganteng bak oppa oppa Korea.

Unggahan tersebut langsung diserbu oleh netizen hingga mendapatkan jumlah like dan komentar yang banyak, terlebih netizen yang penasaran dengan siapa dia sebenarnya.

Diketahui, cowok tersebut bernama Joseph Reynaldo, ia bekerja sebagai tukang service AC, di sebuah perusahaan yang menawarkan jasa pembetulan atau pemasangan AC untuk pelanggan.

Belakangan ini, ia semakin aktif di akun Tiktoknya yang bernama @josephreynaldo_, ia juga sempat melakukan live untuk menyapa para fans nya dan menjawab pertanyaan dari penonton.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Laki-laki yang memiliki tinggi 180 cm ini bercerita bahwa dirinya tidak menyangka akan viral dan cukup dikenal oleh banyak orang. Bahkan ketika dirinya mengunjungi sebuah tempat makan, ada orang mengenalinya dan menegurnya.

Meskipun sudah terkenal, ia tetap ramah, rendah hati dan kerap membalas komentar dari netizen di kolom postingannya di Tiktok. Banyak yang meninggalkan komentar terkait ingin AC dirumah mereka dibetulkan dan bertemu dengan Joseph.

Ada juga yang berkomentar bahwa Joseph mirip dengan salah satu member dari boy grup asal Korea Selatan, Doyoung NCT. Menanggapi komentar tersebut, Josep hanya tersenyum malu.

Fyi, ia memiliki kakak laki-laki lho! Banyak juga yang penasaran dengan sosok kakak laki-laki Joseph. Ada bocoran dari Joseph, bahwa kakaknya memiliki wajah yang mirip seperti orang Jepang!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)