home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Ungkap Perasaan Asing Setelah Debut Lewat Album Comeback

Selasa, 27 April 2021 12:20 by fzhchyn | 385 hits
ENHYPEN Ungkap Perasaan Asing Setelah Debut Lewat Album Comeback
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah resmi debut pada November tahun lalu, ENHYPEN akhirnya comeback untuk pertama kalinya pada 26 April kemarin. Grup asuhan Belift Lab ini kembali dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘BODER: CARNIVAL’ yang menampilkan lagu utama ‘Drunk-Dazed’.

‘BORDER: CARNIVAL’ adalah album yang mengungkapkan emosi tulus ENHYPEN tentang pengalaman asing yang mereka temui setelah debut. Album ini dibagi menjadi tiga konsep, UP, HYPE, dan DOWN, yang masing-masing mewakili bagian dari proses di mana seseorang diundang ke karnaval, menikmatinya, lalu kehilangan kesadaran akan realitasnya.

Dalam showcase, Heeseung berkata, “Kami melakukan aktivitas offline pertama kami untuk pertama kalinya sejak debut. Karena ini pertama kalinya kami melakukan semuanya, semuanya terasa baru. Karena aku ditempatkan di lingkungan yang tidak biasa, pikiranku linglung dan rasanya seperti festival yang mewah, jadi aku memikirkan karnaval.”

Sementara lagu utama ‘Drunk-Dazed’ adalah lagu yang mengekspresikan energi karnaval yang glamor dan mencolok. Sunoo menunjukkan bahwa getaran "mabuk" dari lagu tersebut sesuai dengan tema album. Jungwon mengungkapkan bahwa liriknya mencerminkan beberapa hal yang mereka katakan dalam wawancara, yang membuatnya lebih mudah untuk memahami lagu tersebut.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Mengenai penampilan dan koreografinya, Ni-ki menyatakan, "Menurutku ini sekitar tiga kali lebih sulit daripada lagu debut kami. Jadi aku berlatih lebih lama." Jake menambahkan, Saat aku berlatih, aku biasanya hanya fokus pada latihan. Suatu hari, aku merasa telah berlatih untuk waktu yang lama, jadi ketika aku melihat waktu, aku menyadari bahwa aku telah berlatih selama 10 jam. Karena aku bekerja sangat keras, aku menjadi lebih percaya diri."

Sunghoon juga menyebutkan bahwa dia melatih ekspresi wajahnya untuk menggambarkan lagu dengan baik.

Para member kemudian berbicara tentang keinginan mereka untuk membuat musik mereka sendiri. Jake berkata, “Kami bertujuh penuh dengan ambisi tentang penulisan lagu. Aku menantang diri sendiri untuk menulis lirik untuk album ini juga. Sayangnya lirikku tidak dipilih, tapi menurutku itu adalah kesempatan yang baik. Aku akan terus berlatih dan menantang diriku sendiri."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)