home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Sebut BTS Sebagai Role Model, Leader Jungwon Dapat Petuah Penting dari RM

Selasa, 27 April 2021 13:00 by fzhchyn | 512 hits
ENHYPEN Sebut BTS Sebagai Role Model, Leader Jungwon Dapat Petuah Penting dari RM
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Para member ENHYPEN berbicara tentang grup di bawah HYBE, BTS dan TXT dalam kesempatan showcase untuk comeback mereka pada 26 April.  Sang leader Jungwon juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapat nasihat penting dari leader BTS, RM.

Saat ditanya soal role model, ENHYPEN memilih BTS sebagai panutan mereka. Jay menjelaskan, “Sebagian besar member mengagumi BTS saat tumbuh dewasa dan mengembangkan impian mereka seperti itu sejak masa trainee mereka.”

“Aku sangat menghormati mereka. Aku sering berpikir bahwa aku ingin belajar tidak hanya dari pencapaian mereka, tetapi juga dari sikap mereka sebagai seniman," imbuhnya. Jungwon kemudian berbagi bahwa RM telah memberitahunya, "Seorang pemimpin bukanlah seseorang yang menarik dari depan, tetapi seseorang yang mendorong dari belakang."

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Mengenai TXT, yang menjadi grup senior mereka, Jay berbagi bahwa TXT memberi mereka nasihat dan mereka saling mendukung. Jay menambahkan, "Jika periode promosi kita berselisih, aku ingin membuat lebih banyak kenangan menyenangkan bersama."

Sementara itu, ENHYPEN baru saja comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘BORDER: CARNIVAL’ yang menampilkan lagu utama ‘Drunk-Dazed’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)