home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Bicara Soal Pencapaian dan Harapan di Masa Depan

Selasa, 27 April 2021 14:47 by fzhchyn | 353 hits
ENHYPEN Bicara Soal Pencapaian dan Harapan di Masa Depan
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN menggelar showcase untuk perilisan mini album kedua mereka yang bertajuk ‘BORDER: CARNIVAL’ pada 26 April. Dengan menampilkan lagu utama ‘Drunk-Dazed’, ini adalah comeback pertama mereka setelah debut.

Saat resmi debut pada November tahun lalu, ENHYPEN telah memecahkan rekor sebagai grup rookie dengan album debut mereka dan menerima empat penghargaan pendatang baru hanya dalam dua bulan sejak mereka masuk ke industri.

Jay berkomentar, “Aku tidak pernah membayangkan bahwa kami akan menerima penghargaan rookie secepat ini. Aku ingin berterima kasih kepada penggemar kami. Setelah menerima penghargaan, kami bersumpah pada diri sendiri untuk bekerja lebih keras dan melakukan pekerjaan yang lebih baik sehingga musik kami dapat didengar dari toko-toko di sepanjang jalan.”

Sunghoon menambahkan bahwa dia bangga dengan fakta bahwa ketujuh member dapat debut bersama dan berbagi harapannya untuk memenangkan lebih banyak penghargaan pendatang baru di penghargaan musik yang tersisa tahun ini. Heeseung mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan acara offline bersama penggemar.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Debut ENHYPEN sukses besar, tetapi mereka telah memecahkan rekor mereka sendiri dengan album baru mereka. Pre-order stok untuk ‘BORDER: CARNIVAL’ melampaui 450.000 kopi, dan mereka sudah mengumpulkan 14 juta pengikut di channel media sosial mereka.

Jake menjelaskan, “Melalui media sosial, kami secara konsisten berkomunikasi dengan ENGENE [sebutan fans ENHYPEN] dan berbagi kehidupan sehari-hari kami. Aku rasa ini adalah sisi alami yang mereka sukai," sementara Ni-ki berpendapat, "Aku pikir mereka bahkan lebih tertarik pada kami karena kami adalah grup yang dibentuk melalui suara penggemar."

Mengakhiri showcase, Jungwon berkomentar, “Mereka mengatakan ini adalah medan pertempuran antara idola generasi keempat, tapi kami bersyukur telah mendapatkan gelar ‘fourth-generation hot icon'. Kami ingin mempertahankan gelar ini dan mengembangkan gaya tim kami sendiri.” Sunoo mengungkapkan bahwa tujuannya adalah untuk menang di acara musik dan berfoto selfie bersama di atas panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)