home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon T-ara Bertransformasi Jadi Penyanyi Solo di Drama Imitation

Selasa, 27 April 2021 15:53 by bellaevania | 472 hits
Jiyeon T-ara Bertransformasi Jadi Penyanyi Solo di Drama Imitation
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama baru KBS kembali menggoda penggemar dengan teaser baru yang dirilis. Kali ini mengenalkan karakter yang diperankan oleh Jiyeon T-Ara.

Dalam drama yang menceritakan kerasnya kehidupan para idol di industri hiburan Korea ini, Jiyeon berperan sebagai penyanyi solo bernama La lima. La lima merupakan sosok solois wanita yang paling terkenal dan dihormati para juniornya.

Jiyeon mendeskripsikan karakternya sebagai tipe ‘girls crush'. “La lima memiliki bakat dan penampilan yang tak terbantahkan untuk semua orang ketahui, tapi dia juga memiliki sisi yang mengejutkan yang memberinya daya tarik ‘girl crush'."

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

"Meskipun dia terlihat cemerlang di luar, aku mencoba untuk menunjukkan bahwa dia memiliki banyak bekas luka dan kesepian di dalam."

Jiyeon melanjutkan, “La lima suka merasa nyaman ketika dia tidak bekerja, sampai-sampai dia bahkan tidak membawa tas. Tetapi ketika dia berdiri di depan publik, dia berusaha untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal. Saat memerankannya, aku menyadari bahwa bagian-bagian itu mirip dengan kepribadianku sendiri.”

Jiyeon akan membintangi drama tersebut bersama Jun U-Kiss, Yunho ATEEZ, Jung Ji So dan masih banyak lagi. Imitation akan menayangkan episode perdananya pada 7 Mei mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)