home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Navillera Tamat dengan Catatan Rating Tertinggi

Rabu, 28 April 2021 09:50 by muthiasp | 677 hits
Drama Navillera Tamat dengan Catatan Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama Navillera yang dibintangi oleh Song Kang dan Park In Hwan tidak terasa sudah mencapai akhir cerita. Pada pekan ini, drama yang tayang di tvN tersebut telah menayangkan episode terakhirnya di Selasa (27/4) malam.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode 11 drama Navillera yang tayang di Senin (26/4) malam mencatatkan rating sebesar 2,992 persen. Kemudian meningkat ke angka 3,679 persen untuk episode 12 pada Selasa malam.

Angka tersebut juga menjadi perolehan terbaik drama Navillera yang total berjumlah 12 episode. Drama ini menceritakan tentang dua orang beda usia yang sama-sama berusaha keras untuk menggapai mimpinya sebagai ballerina. Banyak adegan haru yang membuat penonton hanyut.

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Jadi Referensi Nonton Bareng Keluarga

Sementara itu, slot tayang drama Korea Senin - Selasa pekan ini tidak ada persaingan karena Navillera sendiri. Drama KBS River Where the Moon Rises yang menjadi pesaing kuatnya sudah selesai tayang pekan kemarin. Dan persaingan drama Korea baru dimulai bulan Mei.

KBS akan menayangkan drama baru berjudul Youth of May mulai 3 Mei, yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si. Kemudian drama tvN Doom at Your Service yang diperankan oleh Park Bo Young dan Seo In Guk akan mulai tayang pada 10 Mei.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)