home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis

Rabu, 28 April 2021 10:10 by muthiasp | 454 hits
Yoon Shi Yoon dan Hani EXID Dipasangkan dalam Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoon Shi Yoon akan kembali main drama Korea. Kali ini, ia dipasangkan dengan Hani EXID dalam drama Korea bergenre komedi romantis dengan judul You Raise Me Up. Kabarnya, drama ini sudah mulai syuting dan akan tayang musim panas tahun ini.

You Raise Me Up menceritakan tentang kehidupan Do Yong Shik, yang mengalami penurunan gairah seks di usia 30-an, saat ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya Lee Ru Da, yang merupakan ahli urologi. Drama ini akan ditulis oleh Mo Ji Hye, disutradarai oleh Kim Jung Han, dan memiliki total delapan episode.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Do Yong Shik yang berusia 31 tahun, yang sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri. Dia tidak hanya menambah berat badan saat belajar untuk ujian, tetapi dia juga harus dirawat oleh seorang ahli urologi. Namun, ia putus asa saat bertemu dengan dokternya, yang merupakan cinta pertamanya.

Salah satu titik fokus dari drama ini adalah menonton Do Yong Shik mengatasi rasa malunya untuk membangun kembali harga dirinya yang jatuh. Patut dinantikan penampilan Yoon Shi Yoon untuk drama ini, karena sepertinya ia akan hadir dengan tubuh yang berisi.

Hani EXID sebagai ahli urologi Lee Ru Da, cinta pertama Do Yong Shik. Ia memiliki visual yang luar biasa dan datang dari keluarga kaya, satu-satunya masalah yang dia miliki adalah pacarnya yang terlalu percaya diri. Untuk menjatuhkannya, dia membual tentang cinta pertamanya yang luar biasa.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Namun, ketika Lee Ru Da bertemu kembali dengan Do Yong Shik di rumah sakit, dia bukanlah orang yang seperti dulu lagi. Untuk menyelamatkan harga dirinya, dia memulai misi untuk membantu Do Yong Shik meningkatkan harga dirinya.

Drama You Raise Me Up ini juga dibintang oleh aktor Park Ki Woong sebagai pacar bermasalah Lee Ru Da, bernama Do Ji Hyuk, seorang psikiater yang menjalankan pusat konseling psikologis di gedung yang sama dengan Lee Ru Da.

Ia lahir dari keluarga kaya, adalah seorang dokter praktik swasta, dan memiliki visual yang sempurna, menjadikannya seorang pria yang tampaknya memiliki segalanya. Satu-satunya masalah adalah dia juga terlalu menyadari fakta-fakta ini. Semakin tinggi pesonanya, dia memiliki bakat untuk membuat pacarnya marah.

Sumber dari Studio S, yang akan bertanggung jawab atas produksi, berbagi, “Kisah ceria dan seksi akan menggambarkan pertumbuhan cerah dan seksi dari pemuda yang dengan percaya diri berdiri untuk menjadi karakter utama cinta dan kehidupan mereka."

"Tolong tunjukkan banyak minat pada 'You Raise Me Up,' yang akan dirilis secara eksklusif melalui wavve musim panas ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)