home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Pembobolan Rumah Goo Hara Dihentikan, Polisi Gagal Temukan Pelaku

Rabu, 28 April 2021 11:00 by muthiasp | 390 hits
Kasus Pembobolan Rumah Goo Hara Dihentikan, Polisi Gagal Temukan Pelaku
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Januari 2020 lalu, rumah yang pernah ditinggali oleh mendiang Goo Hara dibobol oleh orang tak dikenal tepatnya di hari ke 49 sepeninggalnya. Setahun setelah penyelidikan dilakukan, terungkap bahwa pihak kepolisian gagal menemukan pelakunya.

Menurut polisi distrik Gangnam Seoul pada 28 April, mereka telah mengakhiri penyelidikan pencurian pada 17 Desember 2020 tanpa menemukan pelaku. Polisi memulai penyelidikan setelah menerima laporan dari saudara laki-laki Hara pada Maret 2020. 

Polisi mengatakan mereka tidak bisa mendapatkan rekaman CCTV tambahan di dekat rumah mendiang Goo Hara karena laporan tersebut diajukan ke polisi 2 bulan setelah kejadian. “Tidak mungkin menemukan pelakunya hanya dengan rekaman video dari sisi korban,” kata polisi. 

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Mengenai penyelidikan tambahan, polisi berkomentar, "Perlu ada bukti tambahan atau petunjuk untuk melakukan penyelidikan lain. Sejauh ini, kami tidak menemukan sesuatu yang penting."

Berdasarkan laporan Dispatch pada Oktober 2020, ada empat CCTV di rumah Goo Hara namun hanya dua yang merekam gerak gerik pelaku. Sempat ada kecurigaan bahwa pelaku adalah orang dekat Goo Hara karena mengetahui dengan baik struktur rumah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)