home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Gabung Agensi Ryu Jun Yeol hingga Kim Jaejoong

Rabu, 28 April 2021 14:35 by fzhchyn | 436 hits
Lee Jae Wook Gabung Agensi Ryu Jun Yeol hingga Kim Jaejoong
Image source: Xsports News

DREAMERS.ID - Lee Jae Wook resmi bergabung dengan C-Jes Entertainment! Sebelumnya pada bulan lalu, terungkap bahwa sang aktor telah meninggalkan agensi lamanya, VAST Entertainment setelah tiga tahun bersama.

Pada 28 April, C-Jes Entertainment mengumumkan kabar bergabungnya Lee Jae Wook dengan menyatakan, “Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Jae Wook, yang menunjukkan penampilan cemerlang di layar kaca.”

“Kami senang memulai hubungan dengan aktor Lee Jae Wook, yang memiliki potensi tak terbatas, dan kami akan memberikan dukungan penuh sehingga dia dapat membuat kesan positif di berbagai proyek [akting] dan bidang lainnya.”

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

C-JeS Entertainment adalah rumah bagi sejumlah penyanyi dan aktor terkenal, termasuk Ryu Jun Yeol, Hwang Jung Eum, Hong Jong Hyun, Kim Jaejoong, Kim Junsu, Solji EXID, dan banyak lagi.

Lee Jae Wook memulai debutnya dengan drama tvN 2018 ‘Memories of the Alhambra’ dan membuat nama untuk dirinya sendiri dengan perannya di tvN ‘Search: WWW’, MBC ‘Extraordinary You’, JTBC ‘I'll Go to You When the Weather Is Nice’, dan KBS2 ‘Do Do Sol Sol La La Sol’.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Lee Jae Wook telah berperan dalam drama baru yang ditulis oleh Hong Sisters. Park Hye Eun, Minhyun NU’EST, dan Arin Oh My Girl sedang berdiskusi untuk bergabung dalam drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)