home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Young dan Seo In Guk Dihadapkan oleh Takdir Rumit di Drama Terbaru

Rabu, 28 April 2021 16:06 by Rie127 | 438 hits
Park Bo Young dan Seo In Guk Dihadapkan oleh Takdir Rumit di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan perdananya, drama ‘Doom at Your Service’ merilis teaser terbaru yang menampilkan kedua karakter utama, Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk) dan Tak Dong Myung (diperankan oleh Park Bo Young).

Berdasarkan cuplikan video berdurasi 15 detik tersebut, sepertinya Myul Mang dan tak Dong Myung akan terlibat oleh kisah asmara dan takdir yang menyakitkan keduanya, terlebih ketika Myul Mang mengatakan, “Apakah aku akan mati?”

Kedua karakter juga saling menyalahkan takdir mereka, Myul Mang berkomentar, “Semua orang menyalahkanku atau menginginkanku”. Sementara Tak Dong Myung berkata dengan frustrasi, “Mengapa di dunia ini harus aku, dari semua orang ?!”

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Tak Dong Myung juga dihadapkan oleh keputusan yang mustahil. Dia berkata pada Myul Mang, “Jika aku membunuhmu, kurasa aku tidak bisa terus hidup bahagia setelah itu”. Myul Mang menjawab, “Jadi pilihlah. Dunia atau dirimu.”

Doom at Your Service’ akan memulai penayangan perdana pada 10 Mei medatang pukul 21:00 KST. Tentu saja penonton sudah sangat menantikan cerita dan chemistry antara Park Bo Young dan Seo In Guk.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)