home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘So I Married the Anti-Fan’ Rilis Poster 3 Karakter Utama

Rabu, 28 April 2021 16:20 by fzhchyn | 1103 hits
Drama ‘So I Married the Anti-Fan’ Rilis Poster 3 Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode perdananya pada 30 April, drama ‘So I Married the Anti-Fan’ merilis poster karakter untuk tiga pemain utamanya, Choi Tae Joon, Sooyoung SNSD, dan Chansung 2PM.

Diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, ‘So I Married the Anti-Fan’ adalah komedi romantis tentang seorang reporter Lee Geun Young (Sooyoung) yang akhirnya menjadi anti-fan Hoo Joon (Choi Tae Joon) yang paling terkenal.

Selain romansa antara Lee Geun Young dan Hoo Joon, drama ini juga akan menggambarkan kisah rumit JJ (Chansung 2PM) dan Oh In Hyun (Han Ji An), yang menghabiskan waktu bersama dengan Hoo Joon sebagai trainee di masa lalu tetapi sekarang telah merenggang.

Poster Hoo Joon yang baru dirilis menggambarkan dirinya yang penuh percaya diri. Hoo Joon melihat ke belakang sambil membuat pistol jari yang menggemaskan, menyoroti pesonanya yang tak terbantahkan. Sticky notes yang menempel di pipinya bertuliskan, "Dewa Hoo Joon," menunjukkan popularitasnya yang luar biasa.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Sooyoung akan berperan sebagai Lee Geun Young, yang bermimpi menjadi Wonder Woman di industri berita, tetapi kenyataannya, dia hanya bertanggung jawab atas berbagai tugas. Sticky notes di pipinya bertuliskan "hanya Geun Young", terdengar mirip dengan frasa "biasa saja". Namun, Lee Geun Young yang biasa saja ini akan membintangi program pernikahan pura-pura dengan Hoo Joon karena insiden khusus.

Chansung berperan sebagai JJ, yang menganggap Hoo Joon saingannya dan berjuang untuk menjatuhkannya. Dalam posternya, JJ terlihat karismatik, namun ekspresinya penuh dengan ketidakpuasan.

Dengan catatan tempelnya yang bertuliskan, "selamanya No. 2 Jae Joon," dia tidak akan ragu untuk mencuri semua yang dimiliki Hoo Joon. Pada ketiga poster tersebut, deskripsi di atas berbunyi, "Sebuah kehidupan percintaan bersama 24 jam antara seorang 'anti-penggemar' dan 'bintang top' ?!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)