home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Koleksi Terbaru Dior yang Terinspirasi Jisoo BLACKPINK

Rabu, 28 April 2021 17:00 by muthiasp | 2296 hits
Intip Koleksi Terbaru Dior yang Terinspirasi Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Jisoo BLACKPINK dinyatakan resmi sebagai duta global untuk brand mewah asal Prancis, Dior. Dan pada 28 April, Dior meluncurkan rangkaian koleksi pakaian baru yang terinspirasi dari idola K-Pop tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Dior menulis, "Duta besar global Dior yang baru untuk Mode dan Kecantikan, Jisoo, secara unik mewujudkan modernitas dan kreativitas Maria Grazia Chiuri, yang terinspirasi untuk #DiorFall21 oleh penyanyi Korea yang juga menjelma dalam riasan Peter Philips."

1. Pinafore

Outfit ini lucu dan keren di mana lapisan pinafore atau outer pada bagian dada berbahan kulit yang dipotong laser dengan potongan yang manis dan acak, dan di bagian tengah seperti membentuk hati. Dan juga ada yang polos seperti seragam sekolah, mirip outfit Jisoo di masa promosi lagu As If It's Your Last.

2. Gaun Cantik

Gaun tulle ini terlihat simple tapi elegan dengan mawar merah kecil di bagian pinggang yang menambahkan sentuhan feminin jadul. Masih ingat gaun merah yang dikenakan Jisoo dalam MV How You Like That? Dior membuat dua versi yang terinspirasi dari sana.

4. Putih Lambang Kepolosan

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Imej Jisoo sebagai gadis yang polos tertuang dalam gaun putih dengan potongan lubang laser ini. Aksen pada bagian kerah membuatnya terlihat klasik.

5. Seragam Sekolah

BLACKPINK terkenal dengan outfit seragam yang selalu mencuri perhatian. Dari Jisoo, Dior membuat tiga outfit kotak-kotak mirip seragam dengan bahan yang berbeda, berupa paduan blazer - rok, dan juga kardigan - midi dress.

6. Motif Macan dan Gold

Jisoo tentu cocok dengan outfit apapun termasuk motif macan dan gold yang melambangkan sisi berani dan classy. Dior juga membuat tiga outfit berbeda dengan paduan tersebut, mulai dari gaun hingga set blazer dan rok.

7. Formal Look

Dalam beberapa kesempatan, Jisoo kerap tampil formal dengan warna gelap. Dior mewujudkannya dalam tiga outfit di atas. Paduan rok dengan jelas mewakili sisi feminin Jisoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)