home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Hyeri dan Jang Ki Yong Debat Selisih Usia di Drama Gumiho

Rabu, 28 April 2021 18:15 by Rie127 | 658 hits
Lucunya Hyeri dan Jang Ki Yong Debat Selisih Usia di Drama Gumiho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak tvN merilis video teaser terbaru untuk dramaMy Roommate Is Gumiho yang memperlihatkan interaksi kedua karakter utama yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day.

Dalam teaser terebut Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) dan Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) membahas mengenai cara menyebut nama satu sama lain. Awalnya mereka memperkenalkan diri dengan menyebutkan usia mereka.

Lee Dam memperkenalkan dirinya, “Aku Lee Dam 99-liner. Pada tahun berapa kamu lahir?”. Shin Woo Yeo menjawab, “Aku Shin Woo Yeo, lahir pada tahun 13 (1022) di bawah Hyeonjong dari Goryeo.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hal ini tentu saja membuat Lee Dam terkejut sekaligus kebingungan bagaimana ia akan memanggil Shin Woo Yeo, karena selisih usia mereka yang terpaut 977 tahun, sangat jauh bukan?

Lee Dam kemudian menyarankan, “Bagaimana kalau aku menggabungkan kakek dan gumiho menjadi Halmiho?”. Namun ide ini langsung ditolak oleh Shin Woo Yeo denga mengibaskan jarinya karena tidak setuju.

Dalam adegan berikut, Lee Dam kembali ke rumah dan berteriak, “Eoreushin (istilah Korea yang digunakan untuk merujuk pada orang tua), aku telah pulang dari sekolah!”, yang kemudian langsung disambut oleh Shin Woo Yeo dengan senyum cerah di wajahnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)