home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Aktif Lagi, Sungjin DAY6 Buka Akun Twitter Baru

Rabu, 28 April 2021 18:45 by muthiasp | 525 hits
Akhirnya Aktif Lagi, Sungjin DAY6 Buka Akun Twitter Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sungjin merupakan salah satu anggota band DAY6 yang aktif di media sosial Twitter. Sebelumnya, ia rehat selama satu tahun setelah dinyatakan mengalami gangguan kesehatan. Dan kini, ia kembali menyapa penggemarnya dengan cuitan dan akun baru.

Pada 28 April tepat di hari ulang tahun rekan segrupnya, Wonpil, idola yang sedang menjalani wajib militer tersebut membuat cuitan baru. Sesuai dengan ciri khas Sungjin, ia merekomendasikan makanan yakni ayam goreng pedas.

"Menu hari ini adalah ayam goreng pedas!!! Makanan favorit kalian bukan? LGE!!!" tulisnya dengan penuh semangat. Lantas saja cuitan itu langsung diserbu oleh penggemar yang merindukan rekomendasi makanan dari Sungjin.

Baca juga: Selesai Wajib Militer, Sungjin DAY6 Buka Akun Instagram Pribadi

Terakhir kali ia merekomendasikan makanan adalah satu tahun lalu di tanggal 28 April 2020, di mana ia menyebutkan sup rumput laut, makanan khas untuk merayakan ulang tahun.

Selain itu, Sungjin juga membuka akun Twitter baru dengan nama @DAY6__SUNGJIN. "Aku sudah bilang kita akan berkomunikasi kan? ujarnya. Lalu mengatakan bahwa komunikasi dengan fans lebih baik di akun yang baru karena akun @DAY6_BOBSUNGJIN sudah memiliki konsep yang kuat.

Sungjin lantas mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wonpil, dan juga menanyakan kabar para penggemar. Seperti yang diketahui, Sungjin saat ini tengah menjalani wajib militer. Ia juga memastikan kondisinya baik-baik saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)