home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

10 Vokalis Idol K-Pop Terbaik, Siapa Jagoan Kamu?

Rabu, 28 April 2021 23:00 by Rie127 | 1702 hits
10 Vokalis Idol K-Pop Terbaik, Siapa Jagoan Kamu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah website bernama KingChoice memang diketahui selalu membuat voting setiap bulannya mengenai aktor terbaik, aktris terbaik, pasangan favorit, hingga vokalis dari grup Kpop terbaik.

Berikut ini merupakan deretan vokalis idol K-Pop terbaik dibulan April berdasarkan voting di KingChoice. Ada jagoan kamu engga nih, Dreamers?

1. Jin

Suara merdu dari vokal line member BTS ini memang kerap menjadi perbincangan netizen khususnya para ARMY. Suara lembut dan halus khas Jin memang cocok untuk dijadikan penghantar tidur.

2. Jaejoong

Kemampuan vokal dari salah satu mantan member TVXQ, Kim Jaejoong ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi, terlebih bagi kpopers angkatan awal pastinya sudah mengetahui suara khas dari pelantun ‘Just Another Girl’ tersebut.

3. Yunho

Sebenarnya, Yunho termasuk dalam rapper line di grupnya. Namun TVXQ sendiri dikenal dengan grup yang memiliki member dengan kemampuan vokal yang luar biasa. Bahkan banyak produser musik yang mengatakan lagu TVXQ hanya dapat dinyanyikan oleh TVXQ itu sendiri.

4. Kim Hyunjoong

Tentunya salah satu member dari grup SS501 ini juga sukses membuat penggemar jatuh cinta dengan suara milik Kim Hyunjoong, terlebih pesonanya ketika menyanyikan lagu ‘Making a Lover’ untuk soundtrack dramanya sendiri ‘Boys Before Flower’.

5. Jungkook

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

Satu lagi dari member BTS, siapa sih yang terpesona dengan suara merdu dari si golden maknae, Jungkook. Selain bernyanyi bersama grup, ia juga sukses membuat penggema jatuh cinta dengan agu solonya seperti ‘Still With You’ dan ‘Euphoria’.

6. Taeyang

Artis jebolan YG Entertainment memang memiliki suara yang khas, seperti pelantun dari lagu ‘Wedding Dress’, Taeyang. Selain aktif berkarir sebagai member Big bang, ia juga sukses debut solo lewat mini album bertajuk ‘HOT’ pada tahun 2008

7. Jung Yonghwa

Member dari grup band CN BLUE ini sukses menyihir penggemar K-Pop lewat suaranya yang halus, terlebih ketika ia bernyanyi sambil bermain gitar yang memukau di atas panggung.

8. Daesung

Tidak hanya Taeyang, member Big Bang lain yang masuk kedalam jajaran vokalis idol K-Pop terbaik adalah Daesung. Bisa dibayangkan dong ketika mereka sedang tampil? Pastinya akan membuat penggemar khususnya VIP ambyar.

9. Rose

Tidak hanya BLINK saja, namun hampir seluruh penggemar Kpop mengakui kemampuan vokal yang dimiliki oleh salah satu member BLACKPINK, Rose. Ia juga memiliki suara khasnnya yang unik.

10. Lee Hong Ki

Tentunya, vokalis utama dari grup band FT.Island ini juga tidak boleh terlupakan. Suara huskynya ditambah lirik lagu yang ia bawakan selalu membuat penggemar terpukau. Terlebih lagunya yang berjudul ‘Lovesick’ yang baru-baru ini kembali viral.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)