home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Dikonfirmasi Tampil di Drama Yumi’s Cells

Kamis, 29 April 2021 04:00 by bellaevania | 385 hits
Minho SHINee Dikonfirmasi Tampil di Drama Yumi’s Cells
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya Minho SHINee dikabarkan akan tampil spesial dalam drama tvN mendatang Yumi’s Cells yang dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, kini kemunculannya sudah dipastikan.

Pada 28 April, SM Entertainment mengonfirmasi keterlibatan artisnya dalam drama adaptasi webtoon itu. Minho akan berperan sebagai Chae Woo Gi, seorang junior Yumi ditempatnya bekerja. Dia digambarkan sebagai karakter dengan kemampuan luar biasa dan memiliki hati hangat yang peduli pada sesama.

Sebelumnya Minho SHINee juga meninggalkan kesan mendalam bagi penonton dengan penampilan cameo dalam dama Lovestruck in the City, yang membuat drama tersebut menambah satu episode khusus untuk menceritakan lebih dalam karakternya dalam drama tersebut.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Yumi’s Cells merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan seorang pekerja berusia tiga puluhan bernama Yumi dilihat dari perspektif sel yang membentuk otak Yumi. Sel-sel tersebut akan memberikan perspektif yang menarik saat menyaksikan Yumi mengalami hubungan dengan tiga pria berbeda.

Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi dan Park Ji Hyun dikonfirmasi membintangi drama ini. Sementara Jinyoung GOT7 masih dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pacar kedua Yumi. Yumi’s Cells diperkirakan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)