home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Tampil Percaya Diri Dengan Mobil Sport di Teaser Drama ‘Youth of May’

Kamis, 29 April 2021 11:00 by Rie127 | 467 hits
Lee Do Hyun Tampil Percaya Diri Dengan Mobil Sport di Teaser Drama ‘Youth of May’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya, pihak drama Youth of May merilis foto teaser karakter utama, Hwang Hee Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun, mahasiswa baru di Universitas Nasional Seoul jurusan kedokteran dengan nilai tertinggi dikelasnya.

Dalam foto terbaru yang dirilis tersebut memperlihatkan Hee Tae yang datang dengan mobil sport, dengan melewati para mahasiswa yang sedang demo, dimana ia juga mendapatkan tatapan sinis. Namun Hee Tae hanya tersenyum santai sambil memakai kacamata hitam.

Lee Do Hyun kemudian berkomentar mengenai perannya, “Hee Tae terlihat riang di luar, tapi dia adalah karakter yang penuh keberanian dan dorongan untuk mematahkan stereotip dan prasangka.”

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Pasti menyenangkan melihat bagaimana Hee Tae berubah sepenuhnya tergantung pada hubungannya dengan orang-orang yang dia temui,” lanjutnya.

‘Youth of May’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang pertemuan Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si), yang jatuh cinta di tengah peristiwa Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea Selatan.

Drama ‘Youth of May’ akan tayang secara perdana pada 3 Mei pukul 21:30 KST melalui KBS 2TV.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)