home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Ri Cerita tentang Oscar dan Youn Yuh Jung sebagai Inspirasinya

Kamis, 29 April 2021 12:22 by bellaevania | 392 hits
Han Ye Ri Cerita tentang Oscar dan Youn Yuh Jung sebagai Inspirasinya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Han Ye Ri baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan Singles magazine. Ia pun berbicara tentang film yang dibintanginya, Minari yang masuk dalam nominasi Oscar 2021.

Han Ye Ri mengatakan menjadikan lawan mainnya dalam film Minari, aktris Youn Yuh Jung sebagai role model. Youn Yuh Jung baru-baru ini mencetak sejarah dengan memenangkan Oscar, Scree Actors Guild Award (SAG) Award, dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Award untuk Best Supporting Actress atau Aktris Pendukung Terbaik.

Han Ye Ri memuji Youn Yuh Jung, aktris yang telah menggeluti dunia akting sejak tahun 1967. "Dia membuatku menyadari betapa pentingnya bekerja keras untuk waktu yang lama," ungkap Han Ye Ri.

Baca juga: Aktor Jung Woo dan Han Ye Ri Dikonfirmasi Jadi Juri Penghargaan Aktor Terbaik di BIFF ke-28

“Saya ingin menjadi seperti dia dan tetap bekerja secara konsisten sebagai aktris, tanpa kelelahan. Karena saya tidak tahu bagaimana nanti, saya ingin bekerja dengan sepenuh hati sementara semuanya berjalan dengan baik."

Dia juga mengatakan tak pernah bermimpi menghadiri Academy Awards, seperti yag dia lakukan pada awal minggu ini. "Minari adalah film tentang cinta dan tekad untuk terus maju dalam hidup. Itu adalah film indah yang telah memberi saya banyak hal."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)