home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas, Jo Jung Suk Nyanyikan 'Aloha' Sebagai Lagu Tidur Anaknya

Kamis, 29 April 2021 10:28 by muthiasp | 464 hits
Gemas, Jo Jung Suk Nyanyikan 'Aloha' Sebagai Lagu Tidur Anaknya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gummy menjadi bintang tamu episode terbaru program talkshow SBS Tiki TaCAR yang dipandu oleh Kyuhyun Super Junior hingga Kim Gu Ra. Penyanyi bersuara khas ini berbagi tentang kehidupan keluarga kecilnya usai kehadiran anak pertama.

"Bayi perempuan kami sangat mirip dengan ayahnya. Dan suamiku memujanya. Kami tidak melakukan apa-apa lagi dan hanya fokus merawat bayi kami yang baru lahir sampai 100 hari setelah kelahirannya. Dia sangat ahli dalam hal merawat bayi," ceritanya.

Gummy melanjutkan, "Bayi kami tidur nyenyak tetapi hanya setelah seseorang menyanyikan lagu pengantar tidur.” Lahir dari kedua orang tua yang punya suara merdu tentu sangat membuat telinga sang bayi dimanjakan. Dan Aloha soundtrack drama Hospital Playlist menjadi salah satu lagu pengantar tidurnya.

Baca juga: Gummy Ikut Andil dalam Debut Penyanyi Jo Jung Suk Bersama Dynamic Duo

“Aku menyanyikan lagu baladaku sementara suamiku (Jo Jung Suk) menyanyikan 'Aloha' untuknya. Baru-baru ini, dia pergi tidur setelah mendengarkan lagu anak-anak tanpa henti selama 30 menit,” ungkap Gummy.

Sementara itu, anak Gummy dan Jo Jung Suk kini sudah berusia delapan bulan setelah lahir pada bulan Agustus lalu. Pasangan ini menantikan kehadiran buah hati selama dua tahun pasca menikah di tahun 2018.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)