home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Dekat Sejak Awal, ATEEZ Bicara Soal Pertemanan dengan iKON di 'Kingdom'

Kamis, 29 April 2021 11:45 by fzhchyn | 477 hits
Ingin Dekat Sejak Awal, ATEEZ Bicara Soal Pertemanan dengan iKON di 'Kingdom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet ‘Kingdom: Legendary War’ membagikan cuplikan menarik untuk episode mendatang yang akan tayang 29 April pukul 7:50 malam KST. Preview tersebut menunjukkan ATEEZ dan BTOB yang bersiap untuk babak kedua cover battle ‘Re-Born’ di mana enam grup bersaing menafsirkan ulang salah lagu dari pesaing mereka.

Video dimulai dengan cuplikan para member ATEEZ yang mendengarkan lineup ‘Kingdom’ untuk pertama kalinya, jauh sebelum penayangan perdana. Ketika mereka mendengar bahwa iKON adalah salah satu grup yang akan berkompetisi di acara itu, Wooyoung berkomentar, "Oh, mereka sangat keren."

San melanjutkan dengan mengungkapkan, “Aku bahkan pernah menghadiri salah satu konser iKON sebelumnya, dengan ibuku. Aku ingat menonton mereka dari jauh dan berpikir, 'Wow, luar biasa'.”

Ketika staf ‘Kingdom’ bertanya dengan grup mana mereka ingin bertukar lagu, Seonghwa menjawab, "Dulu di masa sekolah, aku bermimpi menjadi idola saat menonton pertunjukan iKON, dan aku bahkan menyanyikan salah satu lagu mereka di festival sekolah."

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Hongjoong menyela dengan menggoda, "Ada videonya," sebelum Seonghwa melanjutkan, "Aku rasa meng-cover salah satu lagu mereka akan menjadi kehormatan besar tersendiri."

Seperti yang sudah diketahui penonton setia ‘Kingdom’, ATEEZ pada akhirnya memilih iKON sebagai grup yang ingin mereka tukar lagu-lagunya di Episode 4, dan potongan video menjadi cuplikan wawancara di mana ATEEZ menjelaskan mengapa mereka ingin meng-cover iKON secara khusus.

Mengacu pada fakta bahwa member ATEEZ dan iKON bertukar nomor telepon di lokasi ‘Kingdom’, staf kemudian bertanya apakah mereka pernah menghubungi satu sama lain. Hongjoong menjawab sambil tertawa, "Aku merasa kita akan mulai menghubungi mereka lebih aktif setelah program selesai."

Namun, Wooyoung mengungkapkan, “Aku sudah melakukannya. Sejak awal 'Kingdom', aku memutuskan untuk berteman dengan Jinhwan apa pun yang terjadi." Video tersebut kemudian menampilkan screenshot percakapan pesan teks pertama Wooyoung dan Jinhwan yang menggemaskan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)