home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Bin Tampilkan Pesona Oppa di Pemotretan Terbaru

Kamis, 29 April 2021 12:05 by muthiasp | 595 hits
Won Bin Tampilkan Pesona Oppa di Pemotretan Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bertahun-tahun Won Bin tidak muncul untuk berakting, baik itu di drama atau film. Baru-baru ini, ia menyapa penggemar lewat pemotretan untuk brand pakaian OLZEN yang menjadikannya model.

Dalam rangkaian foto yang dibagikan pada 28 April, Won Bin menampilkan pesona ketampanan yang tidak menua. Potongan rambut yang dengan poni yang jatuh natural membuatnya tampak seperti oppa di usianya yang kini 45 tahun.

Won Bin mengenakan outfit yang kasual dengan paduan kemeja, celana jeans, kaos, dan jaket. Ia berpose di alam bebas dan juga dalam ruangan yang memberikan kesan hangat. Senyumnya selalu menawan dan sukses menghipnotis fans.

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Netizen lantas memberikan komentar tentang penampilan terbaru Won Bin, "Wow dia tidak menua sama sekali," "Aku tidak percaya ini pemotretan terbaru," "Dia terlihat seperti masih di awal 30 tahunan," "Walaupun ada tambahan photoshop, tapi visual mudanya sangat kuat."

Sementara itu, Won Bin sudah 19 tahun tidak membintangi drama Korea sejak menjadi pemain utama Friends pada tahun 2002 silam. Serta 11 tahun vakum main film layar lebar setelah terakhir kali membintangi film The Man From Nowhere di tahun 2010.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    WINWIN akan absen dari comeback WayV yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang. Hal ini dikarenakan jadwalnya yang bentrok dengan syuting drama....
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)