home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE Bicara Soal Isu Alami Gangguan Makan karena Komentar Publik

Jumat, 30 April 2021 10:05 by muthiasp | 413 hits
UEE Bicara Soal Isu Alami Gangguan Makan karena Komentar Publik
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada episode 27 April dari reality show tvN On & Off, UEE muncul sebagai tamu dan berbagi kehidupan sehari-harinya. Ia juga membahas tentang rumor mengalami gangguan makan, yang tidak dipungkiri merupakan akibat dari komentar orang.

UEE mengungkapkan bahwa ia pernah sengaja membuat dirinya kelaparan, "Dulu, aku tidak tahu apa-apa jadi aku hanya membuat diriku kelaparan. Orang-orang mengira aku sehat tetapi aku membuat diriku kelaparan sebelum pemotretan."

Setelah itu, nafsu makannya menjadi berkali-kali lipat. Ia menambahkan, "Kemudian makan berlebihan setelahnya. Aku fokus pada fisikku sekarang karena aku ingin melakukannya. mengubah caraku memandang diri saya sendiri."

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

UEE melanjutkan, "Aku tidak pernah bahagia dengan tubuhku tetapi sekarang aku lebih bahagia dari sebelumnya. Ada kalanya orang memanggilku anoreksia, atau aku terlalu gemuk."

"Jadi aku merasakan banyak tekanan untuk melayani evaluasi publik. Tapi sekarang aku sudah berubah. Aku lebih suka tubuh indah dan sehat," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)