home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea 2021 Tentang Idol K-Pop

Kamis, 29 April 2021 13:29 by Rie127 | 1698 hits
Deretan Drama Korea 2021 Tentang Idol K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2021, penggemar drama Korea sepertinya akan terus diberikan asupan drama dengan berbagai kisah dan genre, salah satunya adalah drama yang mengisahkan kehidupan para idol K-Pop.

Tentunya ini akan menjadi deretan drama yang paling ditunggu. Berikut ini merupakan drama Korea yang menceritakan tentang idol K-Pop yang tayang di tahun 2021

1. Imitation

Sepertinya ‘Imitation’ akan menjadi drama yang paling ditunggu oleh penggemar drama Korea dan juga penggemar K-Pop. Drama mengisahkan tentang kehidupan para idol K-Pop, dan akan tayang pada 7 Mei mendatang

Drama ini juga bertabur bintang, seperti Jung Ji So, Lee Jun Young U-KISS, Yunho, Jongho, Seonghwa, dan San ATEEZ. Ada juga Jiyeon T-ara, Lim Nayoung, Hwiyoung dan Chani SF9, Danny Ahn, Yuri, Minseo, Ahn Jung Hoon, Suwoong Boys Republic, hingga Shim Eun Jin.

2. I’ll Become Your Night

Drama ini menceritakan tentang kisah asmara antara idola terkenal yang menderita somnambulisme atau kebiasaan tidur sambil berjalan dan seorang dokter residen palsu yang memasuki asrama grup untuk merawatnya secara diam-diam.

Belum ada detail lebih lanjut, namun L.O.Λ.E, BABAL, ABNEW, JR NU'EST, Yoon Ji Sung, dan DongHyun AB6IX sedang ditawari untuk membintangi drama yang diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021.

3. Must You Go?

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

‘Must You Go?’ merupakan web drama yang dibintangi oleh Chani SF9, Park JungYeon, dan Lee Seung Hyub N.Flying yang menceritakan tentang musik. Dalam drama tersebut, Chani akan berperan seorang musisi Joseon, dan Park JungYeon ingin menjadi seorang penyanyi.

4. Be My Boyfriend

Mengisahkan tentang kehidupan murid SMA, web drama ini akan dibintangi oleh Lee Si Woo dan Yu Ju Cherry Bullet yang juga merupakan trainee idola yang berlatih di bawah agensi. Nantinya akan banyak kisah mengenai perjuangan trainee untuk melakukan debut dan interaksi idol dengan para staff.

5. One Fine Week 2

Sebelumnya pada musim pertama drama ‘One Fine Week’ telah sukses menyita perhatia penonton, yang dibintangi oleh Ji Soo Lovelyz dan mantan member MYTEEN, Shin JunSeop.

Di musim kedua, drama ini akan melanjutkan kisah seorang mahasiswa yang mengencani idola dan berpura-pura menjadi idola selama seminggu.

6. So I Married The Anti Fan

Tentunya drama ‘So I Married The Anti-Fan’ akan menjadi drama yang paling ditunggu oleh penggemar drama serta penggemar K-Pop khususnya Sone. Drama ini juga diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama.

Drama yang dibintangi oleh dibintangi oleh Choi Tae Joon dan Choi Soo Young SNSD akan menceritakan tentang idol yang pada akhirnya jatuh cinta dengan antis atau anti fansnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)