home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Member Apink Perpanjang Kontrak Kecuali Naeun

Kamis, 29 April 2021 13:10 by fzhchyn | 706 hits
Semua Member Apink Perpanjang Kontrak Kecuali Naeun
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Play M Entertainment secara resmi mengumumkan status kontrak para member Apink. Agensi menyatakan bahwa lima membernya, yaitu Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung memutuskan untuk memperpanjang kontrak, sementara Naeun memilih berpisah dengan agensi.

Dalam pernyataan resmi pada 29 April, Play M Entertainment mengatakan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak pembaruan dengan Park Chorong, Jung Eunji, Kim Namjoo, Yoon Bomi, dan Oh Hayoung Apink.”

“Kelima orang yang telah bersama kami selama 10 tahun terakhir telah menyetujui untuk memperbarui kontrak mereka berdasarkan rasa saling percaya dan keyakinan. Kami akan memberikan dukungan penuh agar kelimanya dapat melakukan aktivitas aktif.”

“Setelah diskusi mendalam dengan para member dan agensi, Son Naeun Apink memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak untuk menuju mimpinya yang baru. Kami menghormati pilihan Son Naeun dan dengan tulus mendukung jalannya ke depan. Terima kasih Son Naeun telah bersama kami untuk waktu yang lama.”

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

“Sayangnya Son Naeun tidak dapat bersama kami, tetapi keenam member memiliki kasih sayang yang sama untuk tim, jadi kami ingin melanjutkan hubungan yang positif dan kooperatif dalam hal ini.”

“Ke depannya, keenam member akan tetap menjadi Apink dan melanjutkan kegiatan tim bersama di masa depan. Apink juga sedang mempersiapkan full album untuk menandai anniversary debut yang ke-10 yang berarti.

“Mohon berikan banyak dukungan dan semangat kalian untuk Apink yang akan kembali dengan awal yang baru. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)