home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Alat Tes Antigen Bekas Kimia Farma, Netizen Kaitkan dengan Babel Drama Vincenzo

Kamis, 29 April 2021 13:00 by muthiasp | 852 hits
Kasus Alat Tes Antigen Bekas Kimia Farma, Netizen Kaitkan dengan Babel Drama Vincenzo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (27/4) kemarin, Dirkrimsus Polda Sumatera Utara menggerebek Laboratorium Rapid Antigen Kimia farma lantai M Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA). Dan ditemukan bahwa mereka menggunakan ratusan alat pengambilan sampel bekas untuk tes antigen di sana.

Melansir Okezone, menurut keterangan dari petugas Kimia Farma, alat pengambilan sampel antigen yang sudah digunakan dicuci dan dibersihkan Kembali. Kemudian dimasukkan ke dalam bungkus kemasan untuk digunakan dan dipakai untuk pemeriksaan orang berikutnya.

PT Kimia Farma Tbk (KAEF) melalui cucu usahanya yaitu PT Kimia Farma Diagnostik mengaku mendukung proses penyelidikan. Direktur Utama Kimia Farma Diagnostika Adil Fadhilah Bulqini mengatakan bahwa praktik tersebut dilakukan oleh oknum dan sangat merugikan perusahaan.

Kasus ini pun ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Menariknya, tidak sedikit yang mengaitkan kasus Kimia Farma dengan grup Babel di drama Vincenzo. Jika menonton dramanya, grup Babel dengan anak perusahaan Kimia Babel melakukan manipulasi dan pelanggaran hukum.

Akun @ursnseofhmr berkomentar, “Mereka harus mengganti nama menjadi kimia babel. Vincenzo akan membantu kita.” Lalu @131matchalatte juga menulis komentar yang senada, “Babel di kehidupan nyata. Sekarang, yang kita semua butuhkan adalah Vincenzo Cassano.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)