home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun Apink Dikabarkan Gabung YG Entertainment

Kamis, 29 April 2021 15:48 by fzhchyn | 634 hits
Naeun Apink Dikabarkan Gabung YG Entertainment
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman dari Play M Entertainment yang menyatakan bahwa Naeun Apink memutuskan untuk berpisah dengan agensi, muncul laporan yang menyebutkan bahwa idola K-Pop dan aktris tersebut akan bergabung dengan YG Entertainment.

Pada 29 April, Play M Entertainment mengumumkan bahwa kelima member Apink, yaitu Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung telah memperbarui kontrak mereka, sementara Naeun memilih untuk meninggalkan agensi untuk melanjutkan karir di jalan yang baru.

Meski begitu, agensi menjelaskan bahwa keenam member Apink akan tetap bersama untuk kegiatan promosi di masa depan. Ditambah, grup juga tengah menyiapkan full album untuk memperingati anniversary debut mereka yang ke-10.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Di hari yang sama, outlet media Ilgan Sports melaporkan bahwa Son Naeun tengah dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan YG Entertainment setelah berpisah dengan agensi lamanya.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari YG Entertainment dengan singkat memberikan konfirmasi bahwa agensi dengan Naeun memang masih berdiskusi, dengan mengatakan, “Kami sedang dalam pembicaraan positif.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)