home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Berani Lawan Penjahat di Dunia Nyata

Jumat, 30 April 2021 13:42 by bellaevania | 1511 hits
5 Aktor Korea yang Berani Lawan Penjahat di Dunia Nyata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan adegan di drama Korea, deretan aktor ini benar-benar pernah menghadapi penjahat di dunia nyata. Mereka dengan berani menangkap penjahat ketika kriminalitas terjadi. Karenanya mereka dikenal merupakan sosok aktor yang berani dan baik hati.

Kim Min Seok

Pada 19 Juni 2020, Kim Min Seok tengah berada di café di Apgujeong. Dia menyadari bahwa seseorang menggunakan kamera tersembunyi untuk merekam bagian kaki pengunjung wanita. Kim Min Seok dengan segera menelepon polisi dan berjaga di lokasi agar sang pelaku tak melarikan diri.

Lee Kwang Soo

Pada 2009, Lee Kwang Soo menemukan pasangan suami istri berusia tua yang sudah tak sadarkan diri di depan supermarket dengan kondisi berdarah. Lee Kwang Soo segera melaporkan hal ini ke polisi. Rupanya seorang pelanggan yang mabuk menyerang pasangan tersebut. Lee Kwang Soo bahkan hadir dalam persidangan kasus tersebut sebagai saksi ditengah kesibukannya syuting drama Jewel in The Crown.

Ha Jung Woo

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Aktor Ha Jung Woo sempat menjadi korban tabrak lari saat dia tengah berjalan kaki sepulang bekerja. Dia ditabrak mobil yang kemudian kabur dan malah melaju kencang. Ha Jung Woo berhasil memprediksi rute pengemudi dan mengikutinya. Kemudian menemukan mobil yang diparkir dan menyerahkan tersangka kepada polisi.

Jang Dong Yoon

Ketika masih duduk di bangku kuliah, Jang Dong Yoon menyaksikan perampokan bersenjata yang mengancam kasir di sebuah supermarket. Jang Dong Yoon lantas berpura-pura menelepon teman, padahal dia melaporkan keadaan tersebut pada polisi. Karnna perilaku beraninya, Jang Dong Yoon muncul dalam siaran berita yang menjadi awal banyaknya tawaran untuk dirinya menjadi seorang aktor.

Bae Jong Nam

Pada tahun 2021, Bae Jong Nam menangkap pencuri saat dalam perjalanan pulang. Saat itu dia sedang menunggu di lampu lalu lintas dan mendengar supir taksi berteriak bahwa ada pencuri. Bae Jong Nam dan manajernya ikut membantu supir taksi mengejar pencuri itu dan menangkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)