home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun akan Kembali Bintangi Acara New Journey to The West

Jumat, 30 April 2021 10:15 by bellaevania | 414 hits
Ahn Jae Hyun akan Kembali Bintangi Acara New Journey to The West
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi penggemar Ahn Jae hyun dan variety show New Journey to The West! Ahn Jae Hyun dikabarkan akan kembali membintangi acara yang diproduksi oleh Na PD tersebut.

Pada 30 April, produser New Journey to the West mengungkapkan Ahn Jae Hyun akan tampil dalam spin off New Journey to The West berikutnya, Spring Camp.

Ahn Jae Hyun pertama kali muncul dalam musim kedua New Journey to the West dan terus menjadi pemain tetap hingga musim ke-6. Namun pada 2019, pada musim ke-7 New Journey to The West, Ahn Jae Hyun memilih tidak muncul dalam acara tersebut karena alasan pribadi. Hal ini menyusul kontroversinya setelah bercerai dengan Goo Hye Sun.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

"Sebelum syuting Spring Camp, kami mendiskusikan ini dengan Ahn Jae Hyun. Dan kami memutuskan dia akan ikut dalam acara ini," kata produser.

"Agar dia bisa membuat kedatangannya menjadi kejutan untuk penonton, semua pemain merahasiakan penampilannya sementara mereka mempersiapkan acara," lanjut mereka. "Tolong nantikan chemistry yang menghangatkan hati antara Ahn Jae Hyun yang baru kembali dan anggota lainnya."

Spring Camp akan merilis episode baru pada setiap hari Jumat mulai pada tanggal 7 Mei.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)