home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho akan Rilis Lagu yang Ditulis Sendiri

Jumat, 30 April 2021 11:00 by bellaevania | 359 hits
Kim Seon Ho akan Rilis Lagu yang Ditulis Sendiri
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Selain membintangi drama dan muncul di variety show, aktor Kim Seon Ho akan merilis sebuah lagu yang dilengkapi dengan video musiknya.

Pada 30 April, agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment mengumumkan Kim Seon Ho akan berkolaborasi dengan Epitone Project. Mereka akan merilis lagu berjudul 'Because It's You' yang akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

'Because It's You' merupakan lagu yang diproduksi Epitone Project. Kim Seon Ho juga terlibat dalam pembuatan lirik. Lagu ini digambarkan sebagai lagu pop lembut dengan suara akustik.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

SALT Entertainment juga telah merilis gambar teaser pertama Kim Seon Ho untuk video musiknya yang akan datang untuk lagu tersebut.

SALT Entertainment mengatakan, "Setelah Kim Seon Ho muncul di video musik Epitone Project untuk 'Sleepless' tahun lalu, mereka akhirnya bekerja sama dalam lagu baru ini. Sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya, ia telah menyiapkan lagu yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar."

"Karena ini adalah hadiah yang disiapkan oleh aktor Kim Seon Ho dengan sepenuh hati, kami berharap kalian akan senang menerimanya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)