home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Mouse Akan Tetap Tayangkan Adegan Mendiang Aktris Cheon Jung Ha

Jumat, 30 April 2021 10:30 by muthiasp | 1298 hits
Drama Mouse Akan Tetap Tayangkan Adegan Mendiang Aktris Cheon Jung Ha
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 27 April, aktris Cheon Jeong Ha ditemukan meninggal dunia di rumahnya. Ia saat ini sedang membintangi drama Korea Mouse, dan adegan yang sudah dilakoninya akan tetap ditayangkan.

Menyusul kabar duka tersebut, pada tanggal 29 April, produser Mouse mengkonfirmasi bahwa mendiang aktris tersebut telah menyelesaikan syuting seluruh adegan untuk perannya dalam drama tersebut.

"Mendiang Cheon Jeong Ha muncul dalam drama kami sebagai ibu Chi Kook," kata produser. “Dia menyelesaikan semua syutingnya, dan beberapa adegannya belum ditayangkan. Mereka akan ditayangkan sesuai jadwal."

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Cheon Jeong Ha meninggal dunia pada 27 April, dan keluarganya mengungkapkan keesokan harinya bahwa penyebab kematiannya diperkirakan karena serangan jantung yang dipicu oleh tekanan darah rendah dan gagal jantung kongestif.

Dalam drama Mouse, Cheon Jeong Ha berperan sebagai ibu Na Chi Kook yang merupakan sahabat dan korban dari Jung Ba Reum (Lee Seung Gi). Ia juga membintangi drama Beyond Evil yang belum lama ini tamat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)