home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Huening Kai dan Taehyun TXT Mundur dari Acara Radio EBS

Jumat, 30 April 2021 13:26 by fzhchyn | 621 hits
Huening Kai dan Taehyun TXT Mundur dari Acara Radio EBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bakal disibukkan dengan persiapan dan promosi comeback TXT mendatang, Huening Kai dan Taehyun mengundurkan diri dari acara radio EBS ‘Listen’, yang sudah mereka bawakan sejak awal tahun.

Pada 30 April, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa Huening Kai dan Taehyun akan akan meninggalkan posisi mereka sebagai DJ di acara radio, yang telah mereka selenggarakan sejak Januari tahun ini.

Siaran terakhir kedua idola ‘Listen’ akan disiarkan langsung pada 2 Mei pukul 7 malam KST, ketika mereka akan berkomunikasi dengan pendengar dan mengenang empat bulan terakhir mereka di acara itu. Kedua member TXT itu juga disebut-sebut telah menyiapkan kado spesial untuk para pendengar acara tersebut.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Menjelang kepergian mereka, Taehyun dan Huening Kai berkomentar, "Kami senang bisa menjadi bagian dari 'Listen' selama empat bulan terakhir sebagai DJ. Tetaplah bersama kami sampai kami lulus sebagai DJ."

Sementara itu, TXT saat ini bersiap untuk comeback dengan full album kedua mereka yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ pada 31 Mei pukul 6 sore KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)