home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Kontrak, Song Yuvin Akan Wajib Militer dan B.O.Y Dinyatakan Bubar

Jumat, 30 April 2021 11:15 by muthiasp | 436 hits
Putus Kontrak, Song Yuvin Akan Wajib Militer dan B.O.Y Dinyatakan Bubar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar, duo B.O.Y membawa kabar kurang menyenangkan di mana Song Yuvin memutuskan kontraknya dengan agensi The Music Works dan akan segera menjalani wajib militer.

Menurut pernyataan resmi The Music Works yang dibuat hari ini (30/4), "Setelah diskusi panjang dengan Song Yuvin, The Music Works telah memutuskan untuk menghormati niatnya masuk militer."

"Dan kami telah setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya lebih awal. Itu bukan keputusan yang mudah bagi kami atau artis, tetapi kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat dan keinginannya," jelas agensi.

Agensi menambahkan, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada Song Yuvin atas 6,5 tahun yang dia habiskan bersama kami sejak 2015. Kami dengan tulus mendukung masa depannya dan awal barunya."

Selain itu, setelah pertimbangan panjang, agensi dengan berat hati memutuskan untuk menghentikan aktivitas B.O.Y. "Kami ingin meminta maaf kepada para penggemar atas berita yang tiba-tiba ini. Terima kasih," tutup The Music Works.

Sementara itu, B.O.Y debut pada tahun Januari 2020 dengan mantan anggota MYTEEN Song Yuvin dan Kim Kookheon setelah partisipasi mereka di Produce X 101. Mereka terakhir merilis mini album pada September 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)