home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea dengan Karakter Utama Dark Hero

Jumat, 30 April 2021 23:00 by bellaevania | 1286 hits
5 Drama Korea dengan Karakter Utama Dark Hero
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan karakter drama Korea ini melawan musuh atau para penjahat dengan cara yang tak biasa. Mereka kadang melakukan cara yang melanggar hukum untuk membela yang lemah. Berikut 5 drama Korea dengan karakter dark hero:

Yong Pal

Drama yang Dibintangi Joo Woon dan Kim Tae Hee ini menceritakan tentang Kim Tae Hyun, seorang ahli bedah berbakat. Dia menawarkan keterampilan medisnya pada penjahat dan orang kaya yang korup demi membayar taguhan medis adik perempuannya. Ia bertugas menyelamatkan ‘putri tidur’ Han Yeo Jin, pewaris yang koma secara medis.

Vincenzo

Dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeon Bin, drama ini menceritakan tentang mafia sekaligus pengacara asal Italia, Vincezo Cassano. Kedatangannya kembali ke Korea berawal untuk mencari emas. Namun dia akhirnya menjadi orang yang diadalkan warga Plaza Geumga.

Healer

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dibinyangi Ji Chang Wook dan Park Minyoung, Healer mengisahkan tentang seorang pria misterius yang bertugas untuk mengantar barang dengan kode nama ‘Healer’. ia kemudian bertemu dengan seorang reporter Chae Young Shin dimana mereka harus berjuang bersama melawan takdir yang tidak bisa dihindari.

Taxi Driver

Dibintangi Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung hingga Pyo Ye Jin, drama ini menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang melakukan balas dendam dengan aksi penyamaran untuk membela korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Black

Dibintangi Song Seung Hun dan Go Ara, drama ini mengisahkan malaikat maut yang meminjam tubuh seorang manusia dan jatuh cinta kepada seorang wanita. Ia merasuki tubuh seorang detektif untuk menyelamatkan hidup orang-orang, dan pada akhirnya melanggar aturan langit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)