home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Go Min Si Jalani Kisah Cinta Rumit di Drama ‘Youth of May’

Jumat, 30 April 2021 22:01 by Rie127 | 928 hits
Lee Do Hyun dan Go Min Si Jalani Kisah Cinta Rumit di Drama ‘Youth of May’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya pada 3 Mei mendatang pihak KBS merilis video teaser untuk drama ‘Youth of May yang memperlihatkan tentang pertemuan antara Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si). Mereka kemudian saling jatuh cinta.

Dalam video tersebut juga menampilkan pertengkaran antara Hwang Hee Tae dan Lee Soo Ryun (diperankan oleh Geum Sae Rok). Namun, pada akhirnya mereka makan bersama Lee Soo Chan (diperankan oleh Lee Sang Yi) dan Kim Myung Hee.

Lee Soo Chan kemudian bertanya kepada Hwang Hee Tae mengapa dia berkencan dengan saudara perempuannya, menimbulkan pertanyaan tentang hubungan antara Hwang Hee Tae dan Lee Soo Ryun.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Teaser tersebut juga memperlihatkan hubungan manis Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee, meskipun kisah mereka penuh dengan tantangan yang rumit. Ayah Hwang Tae Hee, Hwang Ki Nam (diperankan oleh Oh Man Seok) memberi tahu seseorang untuk mengawasi putranya.

Hwang Ki Nam juga bertemu dengan Lee Soo Chan karena alasan misterius, dan Lee Soo Ryun menangis di depan Kim Myung Hee. Teaser diakhiri dengan Kim Myung Hee yang diam-diam bertanya pada Lee Soo Ryun, “Jika aku pergi lagi, apakah semuanya akan diselesaikan?”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)