home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengasah Otak, 5 Drama Korea Ini Bikin Penonton Pintar

Sabtu, 01 Mei 2021 10:00 by bellaevania | 3152 hits
Mengasah Otak, 5 Drama Korea Ini Bikin Penonton Pintar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak melulu soal cinta, drama Korea juga bisa bikin kita ikut berpikir keras sampai auto pintar! Ini deretan drama Korea yang bisa membuat penontonnya ikutan pintar:

Law School

Dibintangi Kim Bum, Ryu Hye Young dan Kim Myung Min. Drama ini menceritakan kisah tentang professor dan mahasiswa di universitas hukum top Korea yang terjebak dalam kasus tidak biasa. Kita akan diajak menyelami pasal-pasal hukum.

Hospital Playlist

Dibintangi Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Da Myung dan Jeon Mi Do. Hospital Playlist menceritakan tentang lima sahabat sejak kuliah yang bekerja di rumah sakit yang sama. Drama slice of life ini juga menampilkan adegan realistis kehidupan para dokter. Kamu akan diajak menyelami istilah-istilah medis!

Mouse

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Jun, Kwon Hwa Woon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin. Mouse merupakan drama thriller yang mengangkat tema psikopat. Sepanjang drama kamu akan diajak menebak-nebak siapa predator sesungguhnya. Belajar psikologi juga nih.

Criminal Minds

Dibintangi Lee Joon Gi, Son HYUN Joo, Moon Chae Won, Yoo Sun, Lee Sun Bin, Go Yoon dan Kim Yeong Cheol. Drama adaptasi serial Amerika ini menceritakan tentang profiler yang berusaha menyelesaikan kasus.

Kamu akan diajak berpikir dari sudut pandang penjahat tentang bagaimana melakukan kejahatan agar kejahatan tersebut tak terjadi.

Innocent Defendant

Dibintangi Ji Sung dan Uhm Ki Joon, drama ini menceritakan tentang seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Suatu hari, dia bangun dan mendapati dirinya dikurung di kantor polisi, ia dituduh dan dijatuhi hukuman mati. Kamu akan diajak berpikir bagaimana cara membuktikan jaksa tersebut tidak bersalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)