home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun Apink Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi Lama

Minggu, 02 Mei 2021 11:51 by fzhchyn | 566 hits
Naeun Apink Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Usai Tinggalkan Agensi Lama
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Naeun Apink membagikan pesan menyentuh untuk para fansnya setelah berpisah dengan Play M Entertainment. Seperti diketahui, Naeun memutuskan untuk meninggalkan agensi yang telah lama menaunginya itu setelah kontrak berakhir, sementar lima member Apink lainnya memperbarui kontrak.

Pada 1 Mei, Naeun mengungkapkan alasannya untuk memulai awal yang baru dalam sebuah surat yang diposting di akun Instagram pribadinya. Dia juga memastikan bahwa di saat para member fokus pada kegiatan masing-masing, grup Apink tidak bubar. Ia menulis, “Aku memulai debut ketika aku berusia 18 tahun, dan sudah, 10 tahun telah berlalu.”

“Melihat ke belakang, itu karena cinta dan dukungan yang melimpah yang aku terima sehingga Son Naeun yang berusia 18 tahun yang menyanyikan ‘I Don't Know’ dapat tumbuh begitu besar dan menjadi Son Naeun yang berusia 28 tahun saat ini. Karena cinta dan dukungan itulah aku dapat menghabiskan hari-hari itu dengan sangat bahagia, sampai pada titik di mana aku tidak dapat meminta apa-apa lagi, sambil selalu merasa bersyukur.”

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada para member [Apink], Pandas [fandom Apink], keluarga Play M, dan staf yang bersamaku selama waktu itu, selain banyak orang lainnya. Aku ingin memberi tahu kalian tentang keputusan yang aku buat setelah diskusi yang cermat dengan para member [Apink] dan agensi kami.”

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

“Untuk beberapa saat, kami akan sendiri-sendiri, dan kami juga akan selalu dapat berkumpul kembali dan menunjukkan hal-hal baik sebagai Apink, dengan satu hati dan tujuan yang sama. Jadi tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Apink, yang akan bersinar lebih cerah di masa depan!”

“Meninggalkan keluarga dengan siapa aku menghabiskan lebih dari 10 tahun dan membuat awal yang baru di tempat baru juga terasa asing bagiku, jadi aku sangat khawatir, tetapi aku akan bekerja keras sehingga aku bisa menjadi Son Naeun yang mengambil langkah lain untuk maju dalam hal pertumbuhan dan perkembangan! Terima kasih!”

“Kau adalah bintangku yang bersinar. Jika aku memilikimu, aku tidak akan pernah goyah. Tolong selalu berada di sisiku. Kau adalah bintangku yang bersinar. Perasaanku terhadapmu tidak akan pernah goyah. Aku akan tetap di sisimu selamanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)