home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Doojoon Dikonfirmasi Bintangi Drama tentang Perusahaan Start-up

Minggu, 02 Mei 2021 13:05 by fzhchyn | 591 hits
Yoon Doojoon Dikonfirmasi Bintangi Drama tentang Perusahaan Start-up
Image osurce: Around Us

DREAMERS.ID - Yoon Doojoon Highlights dipastikan segera comeback ke layar kaca! Setelah sebelumnya masih dalam tahap diskusi, idola K-Pop dan aktor ini akhirnya dikonfirmasi untuk membintangi drama ‘There is No Goo Pil Soo’.

Pada 1 Mei, agensi Highlight Around Us Entertainment mengumumkan, “Yoon Doojoon telah dikonfirmasi untuk tampil dalam drama ‘There is No Goo Pil Soo’ [terjemahan literal], yang akan mulai syuting pada bulan Juli.”

‘There is No Goo Pil Soo’ adalah drama komedi yang berhubungan tentang bromance antara Goo Pil Soo, seorang pencari nafkah di usia empat puluhan yang bermimpi untuk memulai babak baru dalam hidupnya, dan Jung Seok, seorang jenius berusia dua puluhan yang bertekad untuk meluncurkan perusahaan rintisannya sendiri.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Cowok yang Cocok Jadi Atlet

Secara khusus, ‘There is No Goo Pil Soo’ akan menandai drama pertama Yoon Doojoon dalam tiga tahun, di mana ia terakhir kali berperan di ‘Let’s Eat 3’ pada tahun 2018, sebelum tugas wajib militernya.

Yoon Doojoon akan membintangi drama mendatang sebagai Jung Seok, seorang jenius yang diterima di salah satu universitas paling bergengsi di Seoul dengan peringkat terbaik di kelasnya — semua tanpa bantuan bimbingan pribadi atau dukungan khusus dari keluarga yang kurang beruntung.

Percaya bahwa start-up adalah satu-satunya cara bagi seseorang tanpa koneksi atau uang untuk sukses dalam masyarakat saat ini, Jung Seok bermimpi menjadi Mark Zuckerberg dari Korea. Sementara itu, Kwak Do Won akan berperan bersama Yoon Doojoon dalam peran tituler Goo Pil Soo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)