home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Buka-bukaan Soal Mahalnya Harga Koreografi K-Pop Saat Ini

Senin, 03 Mei 2021 09:00 by muthiasp | 758 hits
Rain Buka-bukaan Soal Mahalnya Harga Koreografi K-Pop Saat Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru SBS My Ugly Duckling, Rain menjadi bintang tamu karena dikunjungi oleh komedian Kim Jun Ho yang ingin memintanya membuat koreografi. Tak disangka, harga koreografi K-Pop begitu mahal saat ini.

Setelah mereka semua duduk untuk mengobrol, Lee Sang Min bertanya kepada Rain berapa harga koreografi saat ini, dibandingkan saat dia masih aktif sebagai penyanyi dan produser musik. “Koreografi hari ini? Harganya sangat mahal," jawab Rain.

Rain mengungkapkan, “Saat ini, kami menerima koreografi dari koreografer asing dan koreografer Korea [saat mengerjakan sebuah lagu]. Kami akhirnya punya tiga versi berbeda, dan kami menggabungkannya untuk menghasilkan koreografi akhir untuk lagu tersebut.”

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Koreografi dari kolaborasinya baru-baru ini dengan Park Jin Young dan Chungha sebagai contoh, Rain melanjutkan, “Dalam kasus 'Switch to Me,' saya pikir total biayanya sekitar 30 juta won [sekitar Rp 387 juta]."

"Dan saya pikir biaya koreografi untuk 'Why Don't We' sekitar 20 juta won [sekitar Rp 258 juta]," ujar Rain. Harga yang fantastis tentu setara dengan gerakan ciamik yang membuat aksi panggung semakin keren.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)